Minggu, 29 Desember 2013

Nvidia Tegra Note 7 Terima Update Android 4.3 Jelly Bean

Nvidia Tegra Note 7

Pembesut kartu grafis GeForce dan chipset Tegra, Nvidia, secara resmi telah mengumumkan peluncuran update Android 4.3 Jelly Bean untuk tablet Tegra Note 7. Seperti yang kita ketahui, tablet Tegra Note 7 ini adalah produk rancangan Nvidia yang ditenagai oleh chipset Tegra 4.

Rilis update Android 4.3 Jelly Bean untuk tablet Tegra Note 7 ini hadir melalui OTA (Over The Air) yang memungkinkan pengguna untuk melakukan update langsung melalui perangkat tanpa membutuhkan bantuan PC. Pengguna Tegra Note 7 dapat melakukan update Android 4.3 Jelly Bean melalui koneksi internet WiFi.

Apa yang diusung oleh update Android 4.3 Jelly Bean untuk Tegra Note 7 ini? Update Android 4.3 Jelly Bean untuk Tegra Note 7 ini mengusung dukungan stylus pen yang disempurnakan, perbaikan bug, dan peningkatan kemampuan kamera. Kini kamera Tegra Note 7 telah mendukung AOHDR (Always-On High Dynamic Range) untuk menghasilkan gambar yang lebih hidup di pelbagai kondisi pencahayaan.

Sedangkan sektor input, dukungan terhadap stylus pen meningkat drastis. Melalui update Android 4.3 Jelly Bean ini, stylus pen Tegra Note 7 menerima peningkatan respon, dukungan untuk pengguna kidal, dan hadirnya opsi DirectStylus yang terdapat pada menu pengaturan.

Tablet Tegra Note 7 ini datang dengan dibekali layar sentuh berukuran 7 inci dengan resolusi 1280 x 800 piksel menggunakan panel berteknologi IPS (In-Plane Switching).

Sektor dapur pacu, Tegra Note 7 ini mengusung chipset Nvidia Tegra 4 yang dilengkapi dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A15 dengan kecepatan 1,8GHz yang dipadukan dengan grafis dari GeForce ULP 72-core dan didukung oleh memori RAM sebesar 1GB.

Seperti yang dilansir dari Phone Arena (26/12/2013), Nvidia sama sekali tidak menyebutkan kehadiran update Android KitKat. Meski demikian, banyak pengguna yang mengharapkan kehadiran update Android KitKat tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

Followers