Kamis, 26 Desember 2013

Oppo N1 CynogenMod Mulai Dijual, Harga 7,2 Juta

Oppo N1 CynogenMod

Sesuai dengan informasi sebelumnya, smartphone Oppo N1 CyanogenMod resmi mulai dijual pada 24 Desember dengan harga $599 atau sekitar Rp 7,2 juta. Harga Oppo N1 CyanogenMod ini leboh mahal dibandingkan Oppo N1 Color OS yang dijual di Indonesia dengan harga Rp 6.999.000.

Seperti yang kita ketahui, CyanogenMod adalah ROM berbasis Android yang dikembangkan oleh Cyanogen Inc yang memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan Android standar. Kelebihan Oppo N1 CyanogenMod dibandingkan smartphone CyanogenMod lainnya adalah hadirnya aplikasi Google secara pre-installed di dalamnya.

Smartphone Oppo N1 CyanogenMod ini mengusung CyanogenMod versi 10.2 yang telah terintagrasi dengan Google Apps, seperti Google Maps, Google PlayStore, dan aplikasi Google lainnya. Tim Cyanogen dan Oppo berjanji akan mengahdirkan CyanogenMod versi 11 untuk Oppo N1 CyanogenMod secepatnya.


Seperti yang dilansir dari Phone Arena (24/12/2013),  Oppo N1 CyanogenMod ini dibekali dengan layar sentuh berukuran 5,9 inci yang membuatnya pantas disebut phablet dan menggunakan panel berteknologi IPS (In-Plane Switching) dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan 377 piksel per inci.

Sektor dapur pacu, smartphone Oppo N1 CyanogenMod ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 600 yang mengusung prosesor quad-core Krait 300 dengan kecepatan 1,7GHz yang dipadukan dengan pengolah grafis mumpuni dari Adreno 320 dan didukung memori RAM sebesar 2GB.

Keunggulan Oppo N1 CyanogenMod ini ada pada sektor kamera yang mengusung sensor CMOS resolusi 13 megapiksel dengan aperture f/2.0 yang didukung oleh chippengolah gambar dari Fujitsu Imaging Chip. Kamera Oppo N1 mampu mengambil gambar dalam waktu 0,6 detik saja.

Kamera yang diusung Oppo N1 CyanogenMod dapat diputar 206 derajat untuk membuatnya menjadi kamera depan atau belakang sesuai kebutuhan pengguna. Tak hanya itu, kamera Oppo N1 juga dilengkapi dual LED flash untuk memotret ditempat gelap.

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

Followers