Selasa, 12 November 2013

Advan Harvard T3C, Tablet Quad Core Seharga Rp 2,2 Juta


Advan Harvard T3C

Advan, merek lokal yang sukses dengan jajaran smartphone dan tablet Android ini telah meluncurkan tablet Android untuk membidik pasar kelas menengah di Tanah Air, yakni Vandroid Harvard T3C. Tablet Harvard T3C besutan Advan ini ditenagai oleh prosesor quad-core dan dijual dengan harga Rp 2,2 juta, penasaran? Simak ulasan berikut ini.
Tablet Advan Harvard T3C ini datang dengan desain yang standar atau biasa-biasa saja dengan sudut-sudut yang tumpul dan cenderung membulat. Sekilas, desain tablet Harvard T3C ini mengingatkan kita pada tablet Nexus 7 generasi pertama. Sayangnya, bezel Harvard T3C ini cukup tebal.
Apa yang ditawarkan oleh tablet Harvard T3C ini? Advan membekali Vandroid Harvard T3C ini dengan layar sentuh berukuran besar, yakni 10,1 inci dengan resolusi WSVGA 1024 x 600 piksel untuk memuaskan pengguna dalam menikmati film, video, dan membaca ebook.
Sektor konektivitas, tablet Advan Harvard T3C ini dibekali fitur yang cukup lengkap, yakni dukungan 3,5G, WiFi, Bluetooth, port USB, dan port HDMI yang memungkinkan untuk menghubungkan tablet ini dengan TV LCD atau proyektor untuk melakukan presentasi atau menonton video.
Tablet Harvard T3C ini menggunakan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean dan dibekali baterai berkapasitas besar, yakni 6000mAh. Sektor kamera, Advan membekali Harvard T3C dengan kamera belakang 8 megapiksel dan kamera depan 3 megapiksel. Tak lupa fitur TV analog turut dibenamkan di tablet ini.
Sektor dapur pacu, tablet Advan Harvard T3C ini ditenagai oleh prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB. Sayangnya tak diketahui chipset dan pengolah grafis yang digunakan oleh tablet Harvard T3C ini.
Tablet Advan Harvard T3C ini akan menjadi pesaing kuat bagi tablet Android dengan harga yang sama, sebut saja Axioo PicoPad 3G+ dan Samsung Galaxy Tab 3 WiFi.
Harga yang terjangkau, spesifikasi yang mumpuni, dan dukungan fungsi telepon, serta 3G menjadi daya tarik utama dari tablet Advan Harvard T3C. Layar berukuran 10,1 inci juga menjadi nilai tambah bagi tablet Harvard T3C besutan Advan.

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

Followers