Jumat, 15 November 2013

BlackBerry C-Series: Foto Beredar, BB10 versi Murah?


BlackBerry C-Series

Baru-baru ini muncul bocoran sebuah smartphone yang disebut sebagai BlackBerry C-Series yang merupakan versi murah dari BlackBerry Z10. Smartphone BlackBerry C-Series ini sama dengan Z10, yakni mengusung layar full touchscreen dan tidak dilengkapi dengan keypad QWERTY fisik yang selama ini menjadi ciri khasnya.
Bocoran foto smartphone BlackBerry C-Series ini berasal dari forum CrackBerry dan mengatakan bahwa smartphone tersebut akan membidik pasar kelas menengah. BlackBerry C-Series ini bisa disebut sebagai “adik” dari BlackBerry Z10 karena mengusung input full touchscreen.
Berdasarkan informasi yang beredar, smartphone BlackBerry C-Series ini akan dibekali dengan layar sentuh berukuran 4,2 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel, setara dengan BlackBerry Z10. Desain BlackBerry C-Series ini juga cukup mirip dengan BlackBerry Z10.
Sektor dapur pacu, BlackBerry C-Series ini kemungkinan besar akan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 400 yang mengusung prosesor dual-coreyang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1 atau 2GB dan didukung oleh pengolah grafis mumpuni dari Adreno.
Sektor kamera, smartphone BlackBerry C-Series ini kemungkinan besar dilengkapi dengan kamera belakang resolusi 5 megapiksel. Tak diketahui apakah BlackBerry C-Series ini dilengkapi kamera depan atau tidak. Kapasitas memori internal dan fitur lainnya dari BlackBerry C-Series sampai saat ini belum diketahui.
Jika memang benar smartphone BlackBerry C-Series ini adalah versi murah dari smartphone BlackBerry Z10, maka kemungkinan besar BlackBerry C-Series akan mengusung nama resmi sebagai BlackBerry Z5.
Seperti yang dilansir dari Pocket Lint (14/11/2013), sampai saat ini belum ada tanggapan atau informasi resmi dari BlackBerry terkait kehadiran smartphone BlackBerry C-Series.

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

Followers