Senin, 11 November 2013

Cara Install BBM for iPhone di iPod Touch


Bagaimana cara install BBM for iPhone di iPod Touch? Salah satu pengguna iPod Touch, seperti ditulis Detik, berhasil lakukan installasi Blackberry Messenger ke perangkat tersebut. Dan berikut tips yang bisa Anda praktikkan.
Rahadiansyah Maulana, salah satu pengguna iPod Touch mengaku jika dirinya telah menginstall BBM untuk iOS di iPod Touch generasi kelima. Ia juga bisa lakukan itu tanpa harus lakukan jailbreak.
“Saya instal BBM di iPod Touch generasi kelima sejak 6 November lalu. Sampai saat ini, bekerja dengan baik tanpa gangguan,” terangnya.
Yang menarik kemudian jika aplikasi tersebut diinstal melalui App Store atau secara resmi. Meski demikian masih belum ada keterangan resmi dari Apple jika BBM iOS mendukung untuk iPod Touch.
Rahadiansyah menambahkan jika ketika mencoba instalasi di iPod Touch generasi sebelumnya selalu mengalami kegagalan. Ia jelaskan mungkin saja iPod Touch generasi keempat tidak dibenamkan dengan fitur GPS.
Sementara itu situs Makemac berikan tips bagaimana cara install BBM di iPod Touch. Dan berikut tips ringkasnya:
  1. Download aplikasi BBM di App Store.
  2. Download iFunbox.
  3. Pastikan iPod Touch tersambung (dicolok) yang nantinya akan dijumpai pilihan install (BBM.iap).
  4. Jika installasi berhasil maka bisa langsung dipakai.
Namun berdasar komentar pengguna yang masuk di situs Makemac, cara di atas tak perlu digunakan karena BBM for iPhone bisa langsung di-download di App Store. Pengguna bisa melewati trik di atas.
Pendek kata, meski tak ada keterangan official jika BBM mendukung iPod Touch, namun pengguna tetap bisa mengunduh BBM di App Store untuk iPod Touch persis seperti pengalaman Rahadiansyah Maulana.
Donwload BBM untuk iPod Touch di iTunes pada tautan berikut.

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

Followers